Tips, Trik, Information

Jumat, 05 Maret 2010

Cara Mencari Bilangan Ganjil Berurutan Berawal dari 1



Halo temen2 sark-lover gimana kabar? Pada postingan ini hampir sama layak postingan yang lalu. Seperti kemarin, Sarkvers (sark-lover) harus menghadapi soal2 berikut.
1+3+5+7+9+11= ....?
Waktunya 20 detik dari sekarang!



Sudah selesaikah Anda? Belum ya...? Yaudah gua tungguin . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Eits, waktu habis....! Berapa hasilnya? Hasilnya adalah 36.
Berhubung aku males ngetiknya, gue langsung kasih cara cepetnya aja ya....
Ni Rumusnya:




Dah dulu ya..moga moga postingan ini bermnfaat. Amin
Wassalamualaikum wr.wb

----- Sarker Blog (blogsarker.blogspot.com)

© Sarker Blog (blogsarker.blogspot.com)







Cara Mencari Bilangan Ganjil Berurutan Berawal dari 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sunu Sarker

0 komentar:

Posting Komentar