Tips, Trik, Information

Minggu, 06 Juni 2010

Trik Membersihkan Plak Keramik pada Bak Mandi



bak mandi kotor

Hahahaha….. Mungkin lagi stress atau gimana nih gue gak tahu, “pokoke luculah”. Kamu harus baca dulu deh….

Bak Mandi mu banyak plak hitam dan kotorannya? Mau dikuras? Mungkin susah ya buat mbersihin plak yang menempel pada dinding-dinding dan alas bak mandi mu.
Nih, mumpung baru dapet inspirasi Sunu cerita dulu ya tentang cara mbersihin kotorannya.
Ini berawal gara-gara ibuku nyuruh aku buat nguras bak mandi. Ya oke aku kuras tuh bak mandi yang lumayan banyak plak-plaknya. Sunu gosok-gosok terus tuh kotoran yang ada dikeramik pake sikat. Tapi alhasil, plaknya gak hilang! Terus aku bilang sama ibuku, “Bu, kotorane angel diresiki !” (maaf ya kalau ada yang gak tahu basa jawa, ditranslate aja). Lah tiba-tiba ibuku ngasih setengah sendok sabun.
Lah, aku yo gumun, masa ngresiki bak mandi ngagem DETERJEN. Jan, ngawur banget ibuku (Maklum, keluargaku termasuk orang yang gak punya, apa-apa ya dijajal).
Ya udah, gue gosok terus tuh bak mandi yang udah ditaburin deterjen. Gue gosok-gosok terus…………………………………………………………………………………. WEH MANTAB !!!! Hampir 60% bak mandinya jadi terang lagi. Wah, aku malah jadi ketagihan. Aku tambah lagi tuh bak mandi pake deterjen.
Ya, lumayanlah kotorannya jadi bisa dikurangin.

So, jadi apa yang kamu dapet dari pengalamanku ini?
Ya, kita bisa membersihkan bak mandi pake deterjen (hahahahaha…. Ngawur banget) yang buat nyuci baju.

Ya, mungkin ada temen-temen yang mau coba ya silakan. Tapi, Sunu tidak bertanggung jawab atas akibat yang akan terjadi pada lo, lo, lo pade, Sunu Cuma bagi-bagi pengalaman doank.
Kalo ada yang tahu cara yang lebih baik dan ampuh lagi buat mbersihin kotoran bak mandi, tolong kasih tahu lewat komen ya…. Oh ya, kalo ada yang ahli dalam kesehatan mampir kesini, tolong hal ini membahayakan atau tidak.

Thanks 4 u yang udah baca-baca. Trimakasih.

Tulisan ini asli tulisan : sunu Sarker

Search Query:
cara menghilangkan kotoran plak pada dinding bak mandi, cara cepat menuntaskan plak kramik di dinding bak mandi, trik menghilangkan plak pada bak mandi, trik hilangkan kotoran pada bak mandi,


Trik Membersihkan Plak Keramik pada Bak Mandi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sunu Sarker

0 komentar:

Posting Komentar