Tips, Trik, Information

Sabtu, 21 Agustus 2010

Al-Quran Dapat Meningkatkan Kinerja Otak dan Mempertajam Ingatan?

Al Quran

Halo teman-teman, ada info keren nih... dan yang pasti menajubkan cuy! Baca aja artikel ini lebih detail ya.....

Terimakasih yang udah mau baca lebih lanjut tentang artikel ini.

Aku dapet info ini dari temenki (zacky) melalui sms.
isinya:


Hasil riset Universitas Al Azhar mengatakan bahwa membaca Al-Quran dapat meningkatkan kinerja otak san mempertajam ingatan sampai 80%! Wah..... Hebat yah Al-Quran.... :D
Ini karena ada 3 aktivitas yang baik bagi otak. Yaitu melihat, mendengarka, dan membaca.
Waktu yang bagus untuk membaca Al-Quran adalah setelah sholat. Terutama sholat Subuh dan Maghrib. Di dua waktu tersebut, otak dalam keadaan refresh karena pergantian waktu dari terang ke gelap dan dari gelap ke terang.

alt tags




Gimana? Manteb kan? Kalo bisa di sebarin bro!(sante gak maksa bro...). Soalnya jarang-jarang umat Islam itu tahu manfaat membaca Al-Quran. Aku ini juga baru tahu. Setahuku itu Al-Quran bisa nambah pahala, pencegah lapar dan buanyak dech................. :D. so, yang belum tahu bro!



Tulisan: Sunu Sarker



Al-Quran Dapat Meningkatkan Kinerja Otak dan Mempertajam Ingatan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sunu Sarker

0 komentar:

Posting Komentar