Tips, Trik, Information

Sabtu, 18 Desember 2010

Ninja Saga - Chunin Part 2

Waduh…. Maaf ya teman-teman, sekarang Sunu udah jarang update blog. Oke sekarang Sunu update aja lah… sekarang Sunu mau mbahas tentang chunin part 2.
Pada ujian ini kalian harus menemukan 3 scroll. Sini Sunu kasih tahu tempatnya….

1 ada di hutan
1 di gua
1 di laut

Hutan
Pada waktu kamu masuk, ka nada musuh tuh, kamu pergi ke atasnya. Jangan lawan dulu tuh.
ninja saga














Gua
Kalian jalan terus aja ke kanan…
ninja saga
















Laut
Yang di laut ada di sebelah paling kanan…







Nah itu dia tempatnya…….. tapi saran Sunu, kalo ujian ini kamu recruit friends aja, terus di cheat damage… Oke!

^_^ Good Luck ^_^

By: Sunu


Ninja Saga - Chunin Part 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sunu Sarker

0 komentar:

Posting Komentar