Tips, Trik, Information

Selasa, 08 Februari 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Update Februari 2011

halo semua, maaf ya Sunu sekarang jarang update blog...kali ini Sunu mau bagiin truk ngenet gratisan lagi hehehe...trik internet gratis update februari 2011 kali ini akan menggunakan query gratis:

APN: internet
Proxy/port: Original

Opmin setting:
http server isi dengan : http://reg.citrongo.com.global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net/

socket server isi dengan: socket://reg.citrongo.com.global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net
FQ / front query: mini.opera.com@
Remove port : enabled
Host: reg.citrongo.com

atau gunakan trik ini:
trik internet gratis telkomsel februari 2011:

gunakan front query: mini5.opera-mini.net@

Proxy type : HTTP
Fq : mini5.opera-mini.net@
Cuma kena 1 rupiah per konak

khusus trik internet gratis telkomsel dengan ucweb, ebuddy, opera mini dan bolt gunakan trik ini
atau gunakan trik internet gratis telkomsel update februari 2011

Buat jalur akses baru:
apn: internet
proxy:221.132.192.27
port:80
setan ucweb isi fq:mini.opera.com@
yg lain biarin aja

update: trik internet gratis telkomsel dengan bolt handler
ada trik teranyarnya, yaitu menggabungkan Proxy dan Query dari situs Yahoo.!

Pertama buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, masukan:
APN : telkomsel
Homepage : login.yahoo.com
Proxy : 74.54.240.26
Port : 80

Set di Bolt Handlernya:
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : login.yahoo.com

-------------------------------------------------------
tags:
tips trick, tutorial, gratisan internet, trik internet gratis modem hape, indosat, xl, telkomsel, kartu as, simpati, im3, mentari, three, axis, esia, im2, flexi, smart, tutorial esia, update, terbaru, setting handler, seting apn gratis, proxy gratis telkomsel, update proxy, settinng handler opera mini, opera modif mini gratis, ucweb, bolt handler gratis, snaptu handler gratis internet, ip gratis, trik gratis komputer, pc, hp, ponsel, browser hp, update, setting internet, gprs, 3g, flash

Trik Internet Gratis Telkomsel Update Februari 2011 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sunu Sarker

8 komentar:

  1. Tipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu////////////////,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. Bukannya nipu, tapi mungkin trik itu udah gak aktif lagi sob!
    lain kali mampir lagi biar kamu tahu trik terbaru-nya. Oke!

    BalasHapus
  3. klo setingan menggunakan modem gimana ya?

    BalasHapus
  4. kalo pake modem hp nokia gimana yah???
    yang pake ovi suit
    buat dikomputer ada ngga???

    BalasHapus
  5. http://www.4shared.com/get/-LprOmDb/ISPCE-22101_telkomsel.html
    http://www.4shared.com/file/DKRlyKz9/ISPCE-22101_telkomsel_update_m.html
    ini yag pke modem /PC update mei

    BalasHapus
  6. Internet gratis PC smart terbaru dengan ISPce(No Https)
    Bisa Download/Upload
    tesedia 3 pilihan Query smart ISPce Terbaru yg lebih cepat

    Internet gratis PC Flexi dengan Your Freedom(Bisa Https)
    Bisa Download/Upload

    Internet gratis PC,Three,Telkomsel,Axis,XL
    Dengan Squid(Bisa Https)Tidak Bisa Download/Upload

    Internet gratis HP All Operator GSM
    (Bisa Https)Bisa Download/Upload

    Note:
    Semua Trik Telah Di Uji Coba hampir di seluruh kota di indonesia & 100% Berhasil,Masih jalan sampai sekarang 2 juli 2011

    Info Lengkap Silahkan Kunjungi:
    http://ada-gratis.blogspot.com

    BalasHapus
  7. lw tuk ovio 8.3 hui200b4 apa operator trik ylw tuk ovio 8.3 hui200b4 apa operator trik y

    BalasHapus